Untuk Yang Pernah ada dalam Hidupku

UNTUK YANG PERNAH ADA DALAM HIDUPKU

Maafkan aku atas semua keegoisanku
Maafkan aku atas ketidak pekaanku slama ini
Maafkan aku atas kurangx perhatianku padamu
Maafkan aku jika kau anggap aku tak lagi SAYANG, PERDULI dan TAK MENCINTAIMU lagi..

Inilah aku Seorang pria yang berusaha tuk membahgiakanmu
Inilah aku seorang pria yang Tak pandai berbicara apalagi merayu
Inilah aku seorang pria yang brus
aha apa adanya...

Ku tak ingin membohongimu
Ku tak Ingin memberimu janji palsu
Ku tak ingin lagi menyakitimu...

Aku masih mencintaimu
Aku masih Sayang padamu
Masihku Ingat janjiku tuk menjadikan dirimu makmumku
Aku Akan terus berdoa hingga ku dapat yang terbaik untukku...

Jika kau pernah mencintaiku.... maka ingatlah aku dahulu,sekarang dan akan datang!!!
Ingatlah seberapa besarnya pengorbananku tuk bisa bersamamu....

Khalil Gibran Poet Andigele (Curahan hati)

Komentar

Postingan Populer