TanyaKu pada Rembulan

TanyaKu Pada Rembulan

Semalam ragaku melihat kau Bulan
tersipu akan sebuah Tanda tanya hanya mampu menatap
Lihat dan dengarkan aku bulan
aku adalah matahari dalam sebuah penantian

Sebuah Kiasan kata dalam kerinduan aku pun terucap
Dalam kelunya sebuah puisi Ku coba untuk Memeluk
sebatas khayal dan senyuman
Setipis benang merajut pakaian kehidupan

Ingin ku mengapaimu walau ku tau itu  hanya dalam angan
kuingat senyummu Bulan senyum sebatas sapaan
kuingat Tawamu Bulan Tawa tanda sebuah kesedihan
Kuingat dirimu bulan...tak mampu kuraih ataupun ku angankan

Bulan...aku adalah matahari.... Inginku menyapamu walau hanya dalam mimpi
Bulan...aku adalah Siang.... inginku terhenti dan menatapmu dalam gelap
Bulan...Hanya Satu pintaku...jagalah cahayamu pasa malam
Bulan...Hanya satu janjiku....Kan ku terangi hatimu dengan Kasih sayang...


Komentar

Postingan Populer