LIFE WITHOUT LOVE

Dalam Mimpi Ku Masih Ingat Kau
Sekedar Sapa untuk ungtuk mengungkapkan rasa
Entah dan aku pun tak tau, akankah ku bisa
mencoba membuka hati untuk Cinta baru

Aku bagai selembar kertas Yang terbuang
Hidupku penuh Goresan Tinta Hitam tak berarti
inginku coba untuk berhenti Mencintai
Seperti aliran sungai yang berlabuh dimuara hati

Hidup tanpa Cinta itu yang Kurasa ada
Bagai sebutir Pasir diantara Padang..aku pun terbuang
dalam terang aku tak ada,,,dalam gelap aku pun menghilang
aku Sebutir Pasir menanti sebuah penantian

Cinta hampa Cinta dalam penantian
ikhlas..mungkin itu sebuah kata yang ku mampu ungkapkan
dalamnya hati rasa ini akan ku bawa sampai akhir nanti
Cintaku cinta dalam selembar kertas suci

SeSuci Kiasan bait cinta....KU PINANG KAU DENGAN BISMILLAH....

Komentar

Postingan Populer